Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Selasa, 04 November 2014



Information:                                                     Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Jan 13, 2012 to Mar 30, 2012
Producers: Aniplex, Square Enix,Mainichi BroadcastingMovic, David Production, Sentai FilmworksL, Inu x Boku SS Production Partners
Genres: Comedy, Shounen,Supernatural
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older
Sinopsis:Putri Rumah Shirakiin itu, Shirakiin Ririchiyo, yang memiliki kompleks tentang menjadi tidak mampu untuk hidup mandiri dan tidak dilindungi, merasa perlu untuk bergerak keluar dan hidup sendiri di bawah kondisi yang berada di rumah bernama "Ayakashi Kan" Dalam rumah ini, hanya mereka yang telah dibersihkan pemeriksaan yang sangat ketat bisa berada di dalamnya, dan untuk masing-masing warga, mereka disertai dengan salah satu agen Secret Service (SS).Meskipun Riricho telah menolak perusahaan dari SS, saat berada di rumah, dia menemukan bahwa agen yang didedikasikan untuk melindungi dirinya sebenarnya Roh Fox yang dia sebelumnya diselamatkan.
Alternatif link OVA
sumber:jalasub

Sumb

{ 12 komentar... read them below or Comment }

  1. terima kasih :) sukses selalu buat anda semua

    BalasHapus
  2. ove nya gak bisa didownload ya? :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya akan segera perbaiki ,maklum hanya saya admintnya

      Hapus
  3. Min anime yg lu pake buat background apa namanya?

    BalasHapus
  4. keren min, sukses terus. btw, lagunya langsung aku download v:

    BalasHapus
  5. min sorry tapi namanya Vocaloid bukan Vocalnoid soalnya saya pengemarnya apalagi Len kagamine seharusnya saya komen di tempat postnya tapi gak ada tempat komen nya sorry misal mi tersinggung

    BalasHapus
  6. min sorry tapi namanya Vocaloid bukan Vocalnoid soalnya saya pengemarnya apalagi Len kagamine seharusnya saya komen di tempat postnya tapi gak ada tempat komen nya sorry misal mi tersinggung

    BalasHapus
  7. good and beautifule i love me and you

    BalasHapus

Pages

// Copyright © ANIMEVIL //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //